Minggu, 02 September 2012

dear my family indonesia version

buat yg mau tau arti dari lagu dear my family SMTown dalam bahasa indonesia, baca postingan ini.

[changmin] ketika aku tidak dapat menemukan tempat yang kubutuhkan
ketika aku kehilangan arah dalam badai
[luna] meraka memberikan cinta dan keberanian yang tidak pernah berubah
aku kirimkan terima kasih kepada mereka

[D.O] ketika aku merasa sendirian
begitu sering aku menangis begitu keras
[yesung] betapapun hatiku hancur
betapapun sulitnya
aku tahu mereka akan selalu sama

[taeyeon] sampai hidupku sudah berakhir
sampai dunia berakhir
kami akan sama-sama

[semua] kami percaya bahwa ketika banyak orang
bergabung bersama
kami menjadi kuat
kami akan dengan senang bersama-sama
sampai hari saat sinar berhenti menyala,
[taeyeon] mereka akan mencintai kami

[luhan] kami berbagi mimpi yang sama
kami benar-benar di tempat yang sama
[jonghyun] kami dapat mengobati rasa sakit dari semua memar di dunia
ketika banyak dari kami bersama-sama

[yonho] sampai hidupku sudah berakhir
sampai dunia berakhir
kami akan bersama-sama

[semua] kami percaya bahwa ketika banyak orang
bergabung bersama
kami menjadi kuat
kami akan dengan senang bersama-sama
sampai hari saat sinar berhenti menyala
[changmin] mereka semua mencintai kami

[kangta] ketika ada orang yang sudah menyerah
kami bersatu bersama lagi dan menjadi kuat
[BoA] kami selalu membutuhkan tangan-tangan
keluarga kami untuk menjangkau kami

[semua] kami percaya bahwa ketika banyak orang
bergabung bersama
kami menjadi kuat
kami akan dengan senang bersama-sama
sampai hari saat sinar berhenti menyala
[BoA] mereka akan mencintai kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar