Selasa, 25 September 2012

Terlalu Sering Main, Suzy 'miss A' Buat Ibunda Menangis


jakarta - masa sekolah adalah masa-masa dimana bermain bersama teman-teman adalah hal yang menyenangkan. sangking senangnya bermain, maknae miss A Suzy sampai pernah membuat ibunda mengis.
suzy mengaku kejadiannya sudah lama sekali. ia memang sedang senang-senangnya bermain bersama teman-temannya. "aku pernah menyakiti perasaan ibuku dulu. waktu aku masih lebih muda, aku terlalu sering bermain dengan teman-temanku," kisah suzy dilansir AllKPop, selasa (25/9/2012). bahwa tindakannya itu salah. ia menyesal membuat sang ibu sampai menangis.
"saat itu aku benci ditelepon orang rumah dan ditanya kapan aku pulang. aku menyimpan nomor rumahku dengan 'penjara' dan bukannya 'rumah'. aku bertindak tak dewasa dan memperlihatkan pada ibuku bagaimana aku seperti terpenjara dan ibuku mulai menangis. ketika ia menangis, aku sadar aku benar-benar gila." sesalnya. wah jangan di tiru ya!

source: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar