Kamis, 04 Oktober 2012

Cara mengembalikan twitter yang ke suspended

kali ini saya mau kasih info buat yang twitternya kena suspended. kalo twitter kita ke suspended jangan panik karna saya mau kasih solusinya biar twitter kita bisa balik lagi. kebetulan twitter saya juga sering banget ke suspended. entah kenapa, mungkin admin twitternya yang lg ngambek sama saya hahahaha :D tapi karna saya coba dengan cara ini beberapa hari kemudian setelah saya lakukan cara ini twitter saya kembali dengan selamat dan followers serta following tetap sama.
buat yang pertama kali twitternya ke suspended begini cara ngatasinya.
pertama Log In ke twitter
terus klik akun yang di tangguhkan dan centang pada bagian yang saya lingkari merah dan isi captcha-nya. lalu konfirmasi.
untuk twitter yang pertama kali ke suspend dengan cara ini tidak usah menunggu lama karna kita hanya perlu menunggu beberapa menit dan twitter kita sudah kembali.
perlu dicatat : cara ini hanya bisa di lakukan pada saat pertama kali acc twitter kita ke suspended

untuk twitter yang kedua kali bahkan lebih cara mengembalikannya seperti ini, dan kita juga harus sabar karna kalau witter kita sudah ke suspended lebih dari 1 kali itu membutuhkan waktu yang cukup lama sampai acc twitter kita di kembaliakn oleh admin twitternya. mungkin sampai beberapa hari atau mungkin beberapa minggu, kalau saya hanya menunggu bebrapa hari dan twitter saya langsung kembali.
pertama klik disini
lalu isi semua bagian yang ada di situ seperti ini :
Regarding : Suspended account
Subject : account suspended
Description of problem : dear twitter, exposed to suspend my account and i apologize if ia am wrong in using twitter. but i don't understand what the error to mu account suspended. help me so that my account could be in use again, because this account is the account belongs to the community, thank you very much
Full name : isi dengan full name twitter anda (contoh : han hyun seok)
Twitter username : isi dengan username twitter kita (contoh : @novitasari439)
Email address : isi dengan email yang anda punya
Phone number : isi dengan nomer telpon anda (contoh : 62838977*****)
lalu klik submit dan tunggu sampai twitter anda kembali.
kalau nanti admin twitternya membalas email kita anda balas dengan kata-kata seperti ini saja : i admin to having made mistake, i will not repeat them.
semoga postingan ini bisa membantu :)

1 komentar: